Kapolres Majalengka Pimpin Langsung RAT Primkoppol Polres Majalengka Tahun Buku 2022

Selasa, 31 Januari 2023

Kapolres Majalengka Pimpin Langsung RAT Primkoppol Polres Majalengka Tahun Buku 2022


Majalengka, Primkoppol Polres Majalengka Polda Jabar menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 bertempat di Gedung Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Selasa (31/01/2023).

Dalam kegiatan Rapat Anggaran Tahunan ini dipimpin langsung Kapolres Lumajang AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik, dihadiri Para PJU, Kapolsek Jajaran, Ketua Primkoppol Polres Majalengka IPTU Endang Triastati, Ketua Dekopinda Edi Kusnandi, Kabid Koperasi Dinas KUKM Kab. Majalengka Rahmat Subagja, serta seluruh personil / anggota Koperasi Primkopol Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan Rapat Anggaran Tahunan itu merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus Koperasi setelah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pengelolaan usaha Koperasi selama setahun.

"Kegiatan ini sangat penting, karena forum ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengevaluasi segala kegagalan maupun keberhasilan program yang dijalankan pada tahun yang lalu. Melalui evaluasi yang jujur dan transparan diharapkan hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program dan kebijakan ke depan, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya," Ucap Kapolres Majalengka.

Karena pentingnya fungsi Koperasi, untuk itu Kapolres Majalengka mendukung setiap kebijakan maupun kegiatan yang lakukan, dalam upaya untuk mengoptimalkan pelaksanaan program primkoppol termasuk dukungan untuk kebutuhan sarana dan prasarana termasuk penyediaan kantor baru yang diinventarisasi sebagai tambahan aset yang dimiliki oleh Primkoppol Polres Majalengka.

"Harapannya Primkoppol Polres Majalengka bisa berkembang tak kalah dengan primkopol primkoppol polres lainnya, sehingga bisa membantu mengatasi kesulitan ekonomi agar bisa mendukung kesejahteraan seluruh anggotanya," tandas Kapolres Majalengka.