Polsek Palasah Bersinergi Bersama Muspika Gelar Gerakan Bakti Religi di Masjid Al - Ishlah

Sabtu, 28 Januari 2023

Polsek Palasah Bersinergi Bersama Muspika Gelar Gerakan Bakti Religi di Masjid Al - Ishlah


Majalengka, Jajaran Polsek Palasah Polres Majalengka bersinergi dengan Muspika Palasah juga DKM Masjid dan Aparatur Desa Sindanghaji melaksanakan bersih - bersih Masjid melalui Gerakan Bakti Religi yang bertempat di Masjid Al - Ishlah Desa Sindanghaji Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Minggu (29/1/2023).

Tujuan kegiatan ini merupakan Kepedulian Sosial Polri dengan Instansi terkait dalam menjaga Kebersihan Masjid sebagai tempat ibadah.

Selain itu, jajaran Polsek Palasah Polres Majalengka memberikan Bantuan Sosial berupa Semen untuk Pembangunan Masjid Al - Ishlah Desa Sindanghaji yang belum rampung 100%,"ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan.

"Dengan kita bersama menjaga Kebersihan Masjid sesungguhnya kebersihan itu sebagian dari pada Iman, giat dilakukan dengan membersihkan lingkungan, halaman dan samping serta bagian dalam Masjid, serta lingkungan sekitar Masjid Al- Ishlah."tuturnya.

Kapolsek juga menyampaikan, bahwa kerjasama dan gotong royong Kepolisian sebagai wujud solidaritas dalam mempererat silaturohmi kekeluargaan sekaligus menciptakan tempat ibadah yang bersih, sehat dan nyaman, dan kita juga secara berkesinambungan bergantian tempat untuk melakukan bersih bersih sehubungan sebentar lagi kita akan menjelang dan menyambut bulan Ramadhan."imbuhnya.

"Diharapkan melalui gerakan bhakti Religi ini, lingkungan Masjid menjadi bersih serta agar terjalin Sinergitas TNI-POLRI, Ulama dan para Santri maupun warga masyarakat dalam rangka mewujudkan kerjasama kemitraan menuju Kamtibmas yang aman dan damai, serta mengimplementasikan Polri Presisi " tutup IPTU Dadang Kardan.