Ketua PP Teguh Ikut Partisi Dalam Peresmian Musholla Nurussalam

Rabu, 15 Februari 2023

Ketua PP Teguh Ikut Partisi Dalam Peresmian Musholla Nurussalam


Cirebon, Musholla Nurussalam diresmikan oleh Bapak Bupati Kabupaten Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag. Musholla Nurussalam yang dapat menampung kapasitas 150 sampai dengan 250 jamaah ini terletak di Desa Keduanan Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon. Rabu, (15/2/2023). Desa Keduanan Kecamatan Depok.

Dalam peresmian Musholla tersebut dihadiri oleh Kepala Desa (Kuwu) Keduanan, Camat Depok, Perwakilan Dari Polsek Depok, Koramil Plumbon, Bupati Kabupaten Cirebon dan beberapa tokoh masyarakat pun ikut dalam peresmian tersebut.

Dalam peresmian Musholla Bupati menyampaikan pesan kepada masyarakat agar dapat menghidupkan Musholla, menghidupkan Musholla ini bisa diartikan dengan merawat, menjaga, termasuk diisi dengan jamaah dengan sholat berjamaah di mushola ini.

"Dengan adanya musholla baru ini semakin mendekatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat, khususnya pada masyarakat sekitar Desa Keduwanan", Papar Bupati Imron hadapan jamaah.
Selain daripada itu Ketua Panitia Sumitra Abdulrahman Faqik menyampaikan bahwa kegiatan hari ini juga dalam rangka Rajaban dan menyantuni anak yatim piatu, Rajaban sendiri itu dapat diperingati kapan saja, akan tetapi jika diperingati di Bulan Rajab akan lebih baik lagi.

"Saya selaku Ketua panitia berterima kasih kepada Bapak Bupati dalam kehadirannya dan apresiasinya, semoga ini akan menjadi momentum yang tepat untuk semua warga sekitar", Papar Ketua Panitia Sumitra kepada awak media.
Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kabupaten Cirebon Teguh pun angkat bicara, dirinya berharap dengan adanya peresmian Musholla Nurussalam ini semakin banyak orang menjadi Soleh dan Sholehah, khususnya di Desa Keduanan.

"Saya selaku Ketua PP PAC Depok Kabupaten Cirebon dan jajarannya diminta oleh ketua panitia peresmian Musholla Nurussalam untuk ikut mengawal kegiatan tersebut", paparnya kepada awak media.
"Walaupun disini sudah ada Babinkamtibmas dan Babinsa, akan tetapi ini merupakan bentuk keperdulian Ormas Pemuda Pancasila kepada masyarakat sekitar dalam ikut mengamankan peresmian Musholla Nurussalam agar terjalin Kondusifitas", imbuhnya.

(Cephy)