Blusukan ke Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kdp Sampaikan Imbauan Antisipasi Agar Tidak Menjadi Korban TPPO

Rabu, 26 Juli 2023

Blusukan ke Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kdp Sampaikan Imbauan Antisipasi Agar Tidak Menjadi Korban TPPO


Majalengka – Dalam rangka Mengintensifkan Program Polisi Blusukan, Polsek Kdp Polre Majalengka Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar AIPDA Mulani melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan didesa Babakananyar Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka, Rabu (26/07/2023).

Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud komitmen Polri dalam rangka menciptakan situasi tetap aman dan kondusif.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mendatangi pemukiman penduduk dan memberikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap keamanan lingkungan. 

"Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa Babakananyar mengajak warga agar selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya serta selalu berkoordinasi apabila terjadi permasalahan terkait Kamtibmas", jelas Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana. 

"Dengan mengintensifkan kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga binaan, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul dilingkungan masyarakat, sehingga akan cepat dicari solusi pemecahan dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar", pungkas Kapolsek.