Korban Jambret di Cirebon Kota Ucapkan Terimakasih Timsus Polres Cirebon KOTA, Minta Pelaku dihukum Berat

Rabu, 26 Juli 2023

Korban Jambret di Cirebon Kota Ucapkan Terimakasih Timsus Polres Cirebon KOTA, Minta Pelaku dihukum Berat


Polres CIREBON Kota, - IKA NOVIA (47) seorang warga kota Cirebon korban jambret sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Timsus aparat kepolisian Polres Cirebon kota. 


Ungkapan Terimakasih itu diungkapkan Ika Novia, usai pengungkapan kasus konpres di mako polres Cirebon kota jalan veteran No. 05. kota Cirebon, senin (24/07/2023).


Ika mengaku, bahwa handphone yang dijambret itu adalah satu satunya handphone yang ia miliki , ditambah hanponde tersebut sangat dibutuhkan olehnya.

"Waktu kejadian pada hari minggu (23/07) kemarin, saya sedang mengambil gambar video acara lari santai (fun Run) di jalan Sisingamaraja kota Cirebon. Tiba-tiba dari belakang pelaku merampas HP dari tangan saya dan kabur dengan menggunakan sepeda motor matic warna hitam , saat itu, juga saya mencoba mempertahankan untuk berusaha mengejar dengan menarik belakang sepeda motor milik pelaku dan akhirnya saya keseret dan terjatuh ke aspal sejauh 2 meter. Ada pun video kejadian tersebut bisa viral itu ada teman saya dari belakang yang melihat langsung dan merekam video saat kejadian tersebut. 

"Alhamndulilkah, saya tidak terluka parah, namun hanya luka memar di dahu, telapak tangan dan yang agak parah dikedua lututnya, karena benturan dengan ASPAL," Tutur Ika Novia


"Terimakasih pak Kapolres Cirebon kota dan Jajaranya, kami sangat terharu akhirnya pelaku jamberet yang viral di Medsos dan meresahkan warga kini telah ditangkap, sehingga membuat saya merasa sangat terbantu oleh bapak-bapak polisi, khususnya Kepolisian Polres Cirebon kota, saya berharap agar para pelaku tersebut dapat dihukum berat sesuai apa yang diperbuatnya," Pungkasnya dengan nada rendah.

(Diding)