"Polisi Ada Dimana-mana" Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Beri Himbauan Kepada Pemuda Yang Sedang Nongkrong

Kamis, 27 Juli 2023

"Polisi Ada Dimana-mana" Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Beri Himbauan Kepada Pemuda Yang Sedang Nongkrong



Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Kurdiyanto menggelar patroli malam untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Cikijing. Kamis (27/07/2023).

Kegiatan patroli ini dilakukan rutin di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas yang disertai dengan  imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Personil Polsek Cikijing Menyambangi Pemuda yang tengah nongkrong di depan Alfamart yang berada wilayah Desa Cikijing serta memberi himbauan agar tidak nongkrong larut malam, serta menjauhi miras, narkoba dan kenakalan remaja lainnya yang dapat memberi dampak buruk bagi diri sendiri.

Sementara itu, Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan bahwa "Kegiatan patroli yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas tersebut adalah untuk monitoring situasi di wilayah hukum Polsek Cikijing. Terutama yang menjadi sasaran pengamanan merupakan objek yang dinilai rawan kejadian tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya."ujarnya.