Gerakan Penghijauan Sejak Dini, Polsek Weru Gandeng TNI dan Unsur Muspika Tanam Ratusan Pohon

Selasa, 22 Agustus 2023

Gerakan Penghijauan Sejak Dini, Polsek Weru Gandeng TNI dan Unsur Muspika Tanam Ratusan Pohon

Cirebon, Weru - Polsek Weru Polresta Cirebon yang di pimpin langsung Kapolsek, Kompol Sudarman melaksnakan penanaman ratusan pohon untuk menghijaukan wilayah Kecamatan Weru sejak dini secara serentak. 

Hal itu guna meminimalisir polusi udara agar lebih segar. Penanaman pohon ini dilaksanakan pada Rabu (23/8/2023) berlokasi di halaman Aspol Polsek Weru.

Kapolsek Weru bersama jajarannya serta dari Koramil Weru dipimpin Danramil Weru, Kpt. Arh Bambang Purnomo juga dari Unsur Muspika Kec Weru turun langsung menanam pohon.

Kompol Sudarman mengatakan sebanyak 165 pohon yang telah ditanam yakni diantaranya pohon Mangga, Klengkeng, Pucuk Merah dan Sukun, Belimbing, dan Duren. Sebanyak 165 pohon itu ditanam serentak di Polsek jajaran Polresta Cirebon.

"Kita di sini bersama-sama dengan semuanya dalam rangka penanaman Pohon melalui program 'Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini' merupakan program yang diusung oleh Bapak Kapolri. Gambarannya bahwa Polri peduli akan lingkungan" tutup Kompol Sudarman, Kapolsek Weru.

(Wak Diding)