Jalan sehat Desa Sarabau berlangsung Meriah

Minggu, 27 Agustus 2023

Jalan sehat Desa Sarabau berlangsung Meriah


Cirebon - Pemerintah Desa Sarabau Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon bersama Masyarakat gelar Jalan Sehat sebagai rangkaian dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 di lingkungan Desa Sarabau pada Minggu, (27/08/2023), dalam acara tersebut, turut hadir pula Bupati Cirebon, Imron Rosyadi.

Selain jalan sehat Desa Sarabau juga mengadakan berbagai kegiatan kegiatan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 78, peringatan HUT kemerdekaan RI merupakan peristiwa bersejarah bagi bangsa Indonesia yang patut kita peringati untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan dan para pendahulu kita yang telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. 

Untuk Desa Sarabau sendiri salah satunya adalah mengadakan jalan sehat yang di ikuti  oleh Bupati Cirebon Imron Rosyadi, Sekolah (PAUD, SDN 2 Sarabau , SMPN 1 Plered), dan para Warga Desa Sarabau dengan mengambil Start dari balai Desa hingga menuju Finish kembali ke balai Desa. 

Kegiatan jalan sehat ini di ikuti kurang lebihnya 600 peserta dari warga Desa Sarabau dan acara tersebut di lepas langsung oleh Bupati Cirebon Imron Rosyadi dan Kuwu Desa Sarabau Akmad Dandon yang ikut jalan bersama perangkat Desa Sarabau. 

Bupati Cirebon Imron Rosyadi, memberi tanggapan untuk kegiatan jalan sehat di Desa Sarabau yang di gelar saat ini. 
"Bahwa saya mengapresiasi kegiatan pagi ini, karena dengan acara ini kita kumpul bisa silahturami dan kita juga bisa berolahraga bersama. Ada juga kita hiburan, ada juga memperingati Proklamasi kemerdekaan RI yang ke-78. Tentunya kita harus wajib tanamkan terhadap rakyat bangsa Indonesia ini". Ujarnya.

"Harapan kedepannya Desa Sarabau tambah maju, dan masyarakatnya harus bersatu membangun Desa Sarabau". Tambahnya. (D. Rivaldo)