Kapolsek Cikijing Hadiri Acara Penyerahan dan Penerimaan Mahasiswa Peserta KKN UNISA Kuningan

Kamis, 03 Agustus 2023

Kapolsek Cikijing Hadiri Acara Penyerahan dan Penerimaan Mahasiswa Peserta KKN UNISA Kuningan


Majalengka - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H menghadiri acara penyerahan dan penerimaan mahasiswa KKN UNISA (Universitas Islam Al-Ihya) Kuningan 2023 yang akan melaksanakan kegiatan KKN di wilayah Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum'at (04/08/2023).

Acara tersebut digelar di Aula PGRI Cikijing Wilayah Desa Sukamukti Kecamatan Cikijing dengan dihadiri oleh Camat Cikijing Dani Lutfi Daniar, S.Sos., Kp., Kapolsek Cikijing Kompol Romdan, S.H, Danramil Cikijing diwakili Anggota Koramil Sertu Denny, Kepala Desa Se-Kecamatan Cikijing, Para peserta KKN dan Para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Cikijing Dani Lutfi Daniar, S.Sos., Kp menyampaikan selamat datang kepada para mahasiswa dan harapannya semoga kegiatan KKN dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu, Kapolsek Cikijing pada kesempatan tersebut mengajak para mahasiswa peserta KKN agar senantiasa ikut menjaga kamtibmas.

Para mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan KKN diingatkan untuk tetap mematuhi norma dan aturan wilayah setempat termasuk hukum yang berlaku di Negara Indonesia sehingga tidak menimbulkan gejolak ditengah masyarakat sekaligus dihimbau agar segera memberi laporan informasi apabila membutuhkan bantuan ataupun terdapat hal yang dinilai harus mendapatkan penanganan kepolisian.