Kapolsek Sukahaji Hadiri Upacara Pembukaan Jambore Ranting Tingkat Kwartir Ranting Gerakan Pramuka

Minggu, 13 Agustus 2023

Kapolsek Sukahaji Hadiri Upacara Pembukaan Jambore Ranting Tingkat Kwartir Ranting Gerakan Pramuka


Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka menghadiri Upacara Pembukaan Jambore Ranting Tingkat Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Sukahaji bertempat di Lapang Desa Salagedang KecamatanSukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu (13/8/2023).

Hadir dalam upacara tersebut Camat Sukahaji selaku Ketua Mabiran Sdri. ANIH REHNAWATI, Kapolsek Sukahaji selaku Anggota Mabiran AKP RUDY DJUNARDI, Danramil Sukahaji selaku Anggota Mabiran diwakili Kopka Mahmud, Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sdr.RAHMAN, Para pengawas pendidikan Kec. Sukahaji selaku anggota Mabiran, Jajaran panitia penyelenggara Perkemahan Jambore Ranting 2023, Para peserta perkemahan jambore ranting sekitar 500 siswa tingkat SD dan SMP.

Kegiatan Jambore Ranting Tingkat Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Sukahaji menurut rencana akan dilaksanakan dari tanggal 13/14 Agustus 2023, dengan bentuk kegiatan berupa perlombaan-perlombaan, edukasi kepramukaan, diskusi, olahraga, carnaval dan acara puncak yaitu Upacara Hari Jadi Pramuka pada tanggal 14 Agustus 2023.

Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menjelaskan bahwa Pihaknya akan mengamankan kegiatan Jambore agar memberi kenyamanan dan keamanan bagi seluruh peserta jambore sehingga menciptakan situasi yang aman dan kondusif sesuai dengan apa yang diinginkan.

" Alhamdulilah upacara berlangsung lancar dan khidmat, dan tidak lupa Kami juga memberikan himbauan -himbauan kamtibmas pada semua yang hadir di acara tersebut.", pungkasnya.