Ormas Grib Jaya Santuni Anak Yatim dan Janda Saat Serah Terima SK Wadan Satgas

Minggu, 20 Agustus 2023

Ormas Grib Jaya Santuni Anak Yatim dan Janda Saat Serah Terima SK Wadan Satgas

Cirebon, patroliunit1.com - Dalam kegiatan serahterima SK DPC Ormas Grib Jaya Wadan Satgas beralamat di Panguragan Kabupaten Cirebon Hermanto, momentum ini juga dimanfaatkan untuk kegiatan santunan kepada beberapa anak yatim dan kepada para janda sekitar Desa Panguragan. Minggu, (20/8/2023). Desa Panguragan Kecamatan Panguragan Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Ormas (Organisasi Masyarakat) Grib Jaya Kabupaten Cirebon Edi Sukardi. Dalam sambutannya dirinya menyampaikan kepada semua anggota Grib Jaya Kabupaten Cirebon harus bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan seperti ini selain semua anggota bisa saling mengenal satu sama lainnya dan santun kepada anak yatim juga kepada para janda maka Grib Jaya akan semakin dicintai oleh masyarakat.

Pada tempat yang sama Wadan Satgas beralamat di Panguragan Ormas (Organisasi Masyarakat) Grib Jaya Panguragan Kabupaten Cirebon Hermanto mengatakan bahwa santunan seperti ini insyaallah akan menular kepada beberapa anggota lainnya juga.
Serahterima SK DPC Wadan Satgas DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Grib Jaya beralamat di Panguragan Kabupaten Cirebon ini merupakan amanah yang harus diperjuangkan dengan rasa tanggungjawab. "Semoga kedepannya Ormas Grib Kabupaten Cirebon akan lebih banyak lagi menyantuni anak yatim yang ada di Kabupaten Cirebon", ungkap Hermanto.

Nana Dot selaku anggota Grib Jaya menganggap kalau kita selalu kompak dan bersatu dalam hal-hal kebaikan maka Grib Jaya semakin dicintai oleh masyarakat, ujar Nana Dot kepada awak media.

(Wak Diding)