Polsek Sumber Polresta Cirebon dan FWC Sigap Bantu Masyarakat Saat Terjadi Kebakaran

Jumat, 11 Agustus 2023

Polsek Sumber Polresta Cirebon dan FWC Sigap Bantu Masyarakat Saat Terjadi Kebakaran

CIREBON - Jajaran Polsek Sumber Polresta Cirebon bersama Forum Wartawan Cirebon (FWC) sigap membantu masyarakat dalam mencegah besarnya kebakaran sebuah lahan pesawahan di wilayah Kelurahan Pejambon Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon pada Jum'at, (11/08/2023).

Kejadian bermula ketika anggota Forum Wartawan Cirebon, Dias Kusuma bersama rekannya tengah melintasi Jalan Baru yang berada di wilayah Kelurahan Pejambon, ia melihat warga yang sedang berusaha memadamkan kobaran api di sebuah lahan sawah yang kering.

"Tadi pas lagi lewat jalan baru, terus liat ada warga lagi berusaha padamin api" ujarnya (11/08/2023).

Melihat hal itu, sebagai insan Jurnalistik yang menjadi Mitra Kepolisian, Dias langsung menghubungi salah satu Jajaran Polsek Sumber Polresta Cirebon guna meminta bantuan, tak butuh waktu lama Jajaran Polsek Sumber, Brigadir Afif Abdallah, Aiptu Riko, Bripka Munawir, langsung merespon kabar tersebut dengan datang ke lokasi kebakaran.

"Saya langsung hubungi anggota Polsek Sumber tuh, Alhamdulillah, gak lama Pak Afif, Pak Riko, sama Pak Munawir datang ke lokasi" imbuhnya.

Dias juga memberikan Apresiasi dan terimakasih kepada Jajaran Polsek Sumber Polresta Cirebon atas kesigapan dan respon cepatnya dalam menanggapi aduan dari masyarakat.

"Pokoknya Jempol 10 buat Jajaran Polsek Sumber, dan saya berterimakasih yang sebesar-besarnya atas kesigapan dan respon cepat Polsek Sumber jika ada aduan dari masyarakat" tutupnya. (Wak Diding)