Senam Sehat Polsek Cikijing Bersama Muspika Dan Masyarakat, Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78

Minggu, 13 Agustus 2023

Senam Sehat Polsek Cikijing Bersama Muspika Dan Masyarakat, Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78



Majalengka – Dalam Rangka memeriahkan HUT RI yang ke-78, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar menggelar kegiatan senam bersama Muspika dan masyarakat kecamatan Cikijing. Pada pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik serta diiringi semangat kebersamaan masyarakat sekitar. Minggu (13/08/2023).

Pada pagi yang cerah ini, puluhan warga Cikijing berkumpul di depan kantor Polsek Cikijing, giat tersebut di hadiri juga Forkopimcam, Personil Polsek dan Ketua Ranting Bhayangkari.

Dalam Merayakan HUT RI ke-78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang, Polsek Cikijing menggelar berbagai kegiatan yang bertujuan meningkatkan kebersamaan, kegiatan senam bersama yang menjadi salah satu acara utama yang berhasil menyatukan masyarakat dalam semangat olahraga.

Berbagai gerakan senam dan peregangan tubuh dipandu oleh instruktur yang berpengalaman, membuat peserta semakin terlibat dalam kegiatan ini. Musik yang enerjik dan semangat para peserta membuat suasana semakin meriah serta acara di lanjutkan dengan permainan bola voli mini untuk ibu-ibu Bhayangkari dan masyarakat sekitar.

Kapolsek Cikijing menyampaikan rasa syukurnya atas antusiasme masyarakat dalam merayakan HUT kemerdekaan RI melalui kegiatan senam bersama ini.

Kapolsek juga berharap acara ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat dan olahraga dalam kehidupan sehari-hari.