Tingkatkan Silaturahmi Dengan Warga Polsek Kdp Laksanakan Minggu Kasih

Minggu, 13 Agustus 2023

Tingkatkan Silaturahmi Dengan Warga Polsek Kdp Laksanakan Minggu Kasih


Majalengka - Dengan bertajuk tema 'Minggu Kasih' Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana menyambangi warga di Gereja Pasundan Jemaat Cideres Desa Cipaku Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat. Minggu (13/08/2023).

Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana menyampaikan dimana kegiatan 'Minggu Kasih' tersebut adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman.

"Kegiatan ini bentuk hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat membuat rasa aman dan terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kdp Polres Majalengka." ujar Kapolsek.

Dalam diskusi itu pihaknya disambut dengan hangat."Tadi saat berdiskusi tersebut tidak ada permasalahan yang mencolok, namun tetap harus dilakukan pengontrolan dari pihak Polsek maupun pada pelaksanaan saat kegiatan mingguan di gereja Pasundan Jemaat Cideres ," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana meminta dukungan masyarakat untuk saling menjaga lingkungan.

"Saya meminta dukungan masyarakat untuk bisa saling menjaga, bisa selalu terjalalin komunikasi, sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif," pungkasnya.