Bhabinkamtibmas Kelurahan Tarikolot Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2023

Sabtu, 30 September 2023

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tarikolot Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2023



Majalengka - Sesuai arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR Dalam rangka meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari, S.IP.,M.AP melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tarikolot Briptu Desi Yuanasari, SH menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 yang diselenggarakan di Masjid Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Jumat (29/9/2023) malam.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan bagian dari arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR untuk meningkatkan interaksi dan kemitraan dengan masyarakat, terutama di lingkungan kelurahan binaannya.

Dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Desi Yuanasari, SH menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaah yang hadir. Himbauan kamtibmas meliputi pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta mewaspadai potensi gangguan keamanan di lingkungan sekitar.

Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari, S.IP.,M.AP menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Beliau mengatakan bahwa kegiatan seperti ini penting untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta membangun kepercayaan dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Diharapkan, melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat semakin kuat, menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan harmonis di Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

((Rahmat))