Ketua JOIN disambut hangat Bawaslu Rohul

Selasa, 26 September 2023

Ketua JOIN disambut hangat Bawaslu Rohul

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD-JOIN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Palasroha Tampubolon,C.NPS disambut hangat oleh Pimpinan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Rohul.

"Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat oleh pimpinan Bawaslu di Kantor Bawaslu Rohul Jl. Imam Baqi Nomor 08 Desa Babussalam,"Ucap Ketua DPD-JOIN Rohul, Selasa (26/9/2023). 

Menurut Palas, JOIN Kabupaten Rohul siap mendukung program Bawaslu Rohul yang berkomitmen mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) berkualitas dan bermartabat pada Tahun 2024.

Terlebih-lebih, Bawaslu Rohul belakangan ini gencar melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan para pihak, lembaga dan instansi pemerintah di Kabupaten Rohul.

Dengan kata lain, Bawaslu Rohul dinilai terus melakukan upaya dan terobosan, dalam meningkatkan transparansi dan informasi terkait pengawasan Pemilihan Umum.
Hadir Ketua Bawaslu Rohul
H Fajrul Islami Damsir, SH.MH, Safrizal Hasbi Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Rohul, Afrizal Chandra. 
Jurnalis:suherman