Ajak Masyarakat Berdialog, Kapolsek Kadipaten Sambangi Warga Desa Cipaku

Jumat, 27 Oktober 2023

Ajak Masyarakat Berdialog, Kapolsek Kadipaten Sambangi Warga Desa Cipaku


Majalengka, - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Nana Suhana, beserta personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jawa Barat, melakukan kunjungan ke warga Desa Cipaku, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (27/10/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk berdialog dengan masyarakat sekaligus mengajak mereka untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kecamatan Kadipaten.

Kapolsek AKP Nana Suhana dalam diskusi tersebut mengingatkan pentingnya menjaga kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman. Ia juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar mereka.

Saat berlangsungnya dialog, salah satu warga menyampaikan harapannya agar patroli dari Polsek Kadipaten dapat lebih sering mendatangi Desa Cipaku. Hal ini diharapkan dapat membantu menjaga kondusivitas wilayah tersebut.

Menanggapi permintaan warga tersebut, Kapolsek AKP Nana Suhana berjanji akan memerintahkan personel Polsek Kadipaten untuk lebih aktif dalam memonitor dan melakukan patroli di sekitar Desa Cipaku. Hal ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program "Jum'at Curhat" yang merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Dengan berdialog dan mendengarkan aspirasi masyarakat, Polri berharap dapat menciptakan rasa aman dan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kadipaten Polres Majalengka.


((Rahmat))