Bripka Mochamad Ali Akbar Beri Bantuan Memperbaiki Jalan Rusak demi Keselamatan Pengendara

Selasa, 10 Oktober 2023

Bripka Mochamad Ali Akbar Beri Bantuan Memperbaiki Jalan Rusak demi Keselamatan Pengendara


Majalengka - Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsubsektor Sindang IPTU Yayan Suripna melalui Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang, Bripka Mochamad Ali Akbar, turut aktif membantu masyarakat setempat dalam kegiatan penambalan jalan berlubang. Aksi ini dilakukan demi meningkatkan kenyamanan para pengendara dan meminimalisir risiko kecelakaan di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka. Kegiatan tersebut berlangsung pada Senin (9/10/2023).

Bripka Mochamad Ali Akbar terlibat langsung dalam proses perbaikan jalan rusak tersebut. Dengan semangat gotong-royong, bersama warga masyarakat, lubang-lubang di jalan yang rawan menyebabkan ketidaknyamanan bagi pengguna jalan segera ditambal.

Selain membantu memperbaiki jalan, Bripka Mochamad Ali Akbar juga menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga aset desa dan negara, serta kebersihan lingkungan. Himbauan kamtibmas juga disampaikan kepada warga agar selalu waspada dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus meningkatkan hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan manfaat yang signifikan dalam menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan di lingkungan sekitar.