Jalin Silaturahmi, Kapolsek Cikijing Sambangi Warga, Sampaikan Imbauan Kamtibmas.

Jumat, 06 Oktober 2023

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Cikijing Sambangi Warga, Sampaikan Imbauan Kamtibmas.


Majalengka - Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, A.H., M.H. didampingi anggota Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan giat sambang silaturahmi kepada warga Desa Sukamukti yang bertempat di Kantor Desa Sukamukti, Jum'at (06/10/2023).

Kapolsek Cikijing mengatakan, kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjaga keamanan di wilayah, dengan menyampaikan imbauan kepada warga mengenai karhutla, apabila dalam menjalankan aktifitas berkebun atau bertani agar tidak melakukan kegiatan yang akan mengakibatkan kebakaran hutan dan lahan.

Lanjut Kapolsek, apabila melihat segala bentuk gangguan Kamtibmas, kejahatan jalanan dan lain sebagainya silahkan busa langsung menghubungi call center Polri di nomor 110.

Kapolsek Cikijing juga tidak lupa mensosialisasikan Polri Super Apps Presisi kepada warga agar tersampaikannya pemolisian berbasis digital sehingga mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan prima kepolisian.

Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, Dengan adanya kegiatan sambang kepada warga ini dapat menciptakan sinergitas antara Polri dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.”tuturnya.