Kapolsek Cikijing Hadiri Apel Siaga Penyelenggara Badan Adhock Pemilu Tahun 2024

Senin, 30 Oktober 2023

Kapolsek Cikijing Hadiri Apel Siaga Penyelenggara Badan Adhock Pemilu Tahun 2024



Majalengka - dalam rangka menciptakan pemilu 2024 yang aman dan damai, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. beserta Anggota dan Muspika Kecamatan Cikijing menghadiri apel siaga penyelenggara badan Adhock Pemilu tahun 2024 yang bertempat di Buper Kanaga Hill Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (30/10/2023).

Kegiatan Apel tersebut di pimpin oleh Komisioner SDM KPU Kabupaten Majalengka Saudara Cecep Jamaksari dan memberikan arahan agar PPK, PPS dan Panwascam dapat bersinergis untuk selalu Kompak dan bekerjasama dalam mensukseskan pemilu tahun 2024.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.,H. Mengatakan, Kegiatan apel siaga penyelenggara badan Adhock Pemilu tahun 2024 ini sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kolaborasi yang baik dari berbagai pihak yang terlibat dalam proses pemilihan dan menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa Pemilu 2024 akan berjalan dengan aman dan damai.

"Untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan kondusif diperlukan kerjasama dan sinergitas dari unsur pemangku kepentingan khususnya pihak penyelenggaran pemilu ditingkat Kecamatan," Pungkas Kapolsek.


((Rahmat))