Kapolsek Cikijing Hadiri Musrenbangdes Penetapan RKP Desa Tahun 2024 Desa Sukamukti

Jumat, 06 Oktober 2023

Kapolsek Cikijing Hadiri Musrenbangdes Penetapan RKP Desa Tahun 2024 Desa Sukamukti


Majalengka - Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. beserta anggota menghadiri pelaksanaan Musrenbangdes Tahun 2023 dalam rangka penetapan RKPDes Tahun 2024 di Kantor Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum'at (06/10/2023).

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Camat Cikijing Dani Lutfi Daniar, S.Sos., Kp., Danramil Cikijing diwakili Serda Yayat Hidayat, Bhabinkamtibmas Aiptu Usin, Ps. Panit Ik Aipda Endang Kosasih, Kepala Desa Sukamukti, Kasi dan Staf Kec Cikijing, Ketua BPD,LPM Beserta Anggota, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoj Daerah dan Tokoh Agama Desa Sukamukti.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa Musrenbangdes merupakan wadah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan di desa.

“Musrenbang desa merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya”. 

Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan " Kami akan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah,”pungkasnya.

Kapolsek menambahkan bahwa masyarakat harus menyampaikan aspirasi dalam Musrenbang ini, apa yang menjadi prioritas dalam membangun desanya harus tersampaikan.


((Bang keling))