Kunjungi Rumah Potong Hewan, Personil Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Selasa, 31 Oktober 2023

Kunjungi Rumah Potong Hewan, Personil Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kamtibmas



Majalengka - Guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif serta terjalinnya komunikasi maupun silaturahmi yang baik, Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Brigmono R, S.H., Ps. Panit Provos Aiptu Memen Suparman, S.H. dan Bhabinkamtibmas Bripka Deden Arif melaksanakan sambang ke Rumah Potong Hewan (RPH) milik H. Ende di Desa Sukamukti Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Selasa (31/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

IPDA Brigmono mengatakan bahwa "Kunjungan yang dilakukannya adalah salah satu upaya dari Kepolisian khususnya Polsek Cikijing dalam menjalin komunikasi dengan salah satu badan usaha yang ada di wilayah hukum Polsek Cikijing guna membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah terjadinya kecelakaan kerja yang bisa terjadi di lingkungan kerjanya serta bisa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Cikijing secara umum."

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menambahkan bahwa "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi serta agar pemilik rumah potong hewan bisa lebih memperdayakan para karyawan untuk bisa selalu berkoordinasi dengan kami apabila ada kendala maupun permasalahan yang ada dan timbul di dalam lingkungan, apabila hal tersebut berhubungan dengan tindak pidana maupun kriminalitas lainnya,"

Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif mulai dari diri sendiri, keluarga, tempat bekerja dan lingkungan sekitar sehingga kita terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan. Sampai saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Cikijing dalam keadaan aman." tutup Kapolsek.