Polsek Dawuan dan Gereja Kristen Pasundan Jemaat Bethesda Saling Berbagi di Minggu Kasih

Minggu, 08 Oktober 2023

Polsek Dawuan dan Gereja Kristen Pasundan Jemaat Bethesda Saling Berbagi di Minggu Kasih


Majalengka - Dalam semangat kebersamaan dan kasih, Personel Polsek Dawuan bekerja sama dengan Gereja Kristen Pasundan Jemaat Bethesda menyelenggarakan acara Minggu Kasih di Gereja Kristen Pasundan Jemaat Bethesda yang terletak di Jl. Kesatuan Nomor 807 Blok Cempakasari RT. 002 RW. 011, Desa Genteng, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan wujud dari sinergi antara aparat kepolisian dan komunitas gereja dalam menjalin hubungan yang harmonis dan membangun rasa kepedulian terhadap sesama. Acara ini dihadiri oleh personel Polsek Dawuan serta jemaat Gereja Kristen Pasundan Jemaat Bethesda.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya untuk mempererat hubungan dengan warga dan komunitas keagamaan di wilayah hukum Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar.

"Melalui acara Minggu Kasih ini, kami ingin memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian sosial antara aparat kepolisian dan masyarakat, khususnya dengan jemaat gereja," ucap IPTU Asep Saepudin, S.Pd.

Selama acara, diadakan serangkaian kegiatan yang memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan, seperti dialog interaktif antara personel Polsek dan jemaat gereja. Pada kesempatan tersebut, juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Minggu Kasih di Gereja Kristen Pasundan Jemaat Bethesda ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi Polsek Dawuan dan komunitas gereja untuk terus menjalin kerja sama yang baik dalam rangka menciptakan lingkungan yang harmonis dan aman bagi seluruh masyarakat.


((Rahmat))