Tampung Keluhan Warga, Kapolsek Cikijing Gelar Program Jum'at Curhat

Jumat, 06 Oktober 2023

Tampung Keluhan Warga, Kapolsek Cikijing Gelar Program Jum'at Curhat


Majalengka - Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. beserta anggota menggelar kegiatan Jum'at Curhat yang bertempat di Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum'at (06/10/2023).

Kapolsek Cikijing mengatakan kegiatan Jum'at Curhat ini guna menyerap aspirasi, permasalahan yang ada di masyarakat tentang berbagai hal baik sosial, keamanan, dan keluhan terkait pelayanan Polri.

Kapolsek Cikijing menerangkan bahwa program Jum'at Curhat sangat efektif, sebab menurutnya segala masukan dan keluhan masyarakat bisa diketahui.

“Begitu banyak persoalan di desa yang belum kita ketahui. Sehingga dengan program jumat curhat kita bisa mengetahui persoalan apa yang ada di setiap desa. Termasuk persoalan kamtibmas,” kata Kapolsek Cikijing.

Selanjutnya Kapolsek Cikijing tidak lupa untuk memberikan imbauan serta edukasi mengenai karhutla, Apabila dalam menjalankan aktifitas berkebun ataupun bertani agar tidak melakukan kegiatan yang akan mengakibatkan kebakaran hutan dan lahan.

Selanjutnya Kapolsek tidak lupa mensosialisasikan call center Layanan Kepolisian 110, bilamana ada informasi kejadian yang mengganggu ketertiban masyarakat atau kejadian lain segera hubungi pihak kepolisian terdekat.

((Bang keling))