Bersama Warga, Panit Binmas Polsek Cikijing Kerja Bakti Bangun Akses Jalan.

Jumat, 17 November 2023

Bersama Warga, Panit Binmas Polsek Cikijing Kerja Bakti Bangun Akses Jalan.



Majalengka - Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Brigmono R, S.H. turut membantu warga yang melaksanakan kerja bakti membuat akses jalan di wilayah Desa Kasturi, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Sabtu (18/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Dalam upaya membangun kemitraan yang erat antara kepolisian dan masyarakat, IPDA Brigmono tidak hanya bersedia membantu, tetapi juga aktif terlibat dalam kegiatan positif yang dilakukan oleh warga. Kali ini, ia turut serta dalam kerja bakti pembuatan jalan yang menjadi akses utama bagi masyarakat setempat.

"Partisipasi dalam kegiatan kerja bakti ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap kebutuhan dan kegiatan masyarakat. Selain itu, melalui keterlibatan langsung, kami dapat mempererat hubungan dengan warga dan memahami lebih baik kebutuhan mereka," ungkap Panit Binmas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menjelaskan bahwa kehadiran kepolisian dalam kegiatan positif seperti ini bukan hanya untuk mendekatkan diri dengan warga, tetapi juga sebagai wujud kontribusi nyata dalam mendukung pembangunan di tingkat masyarakat.

Dengan melibatkan diri dalam kegiatan masyarakat seperti kerja bakti pembuatan akses jalan Desa, diharapkan kepolisian semakin menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat, menjalin hubungan yang harmonis, dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan wilayah.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan