Kegiatan Cooling System Polsek Bonai Darussalam Dengan Tokoh Masyarakat Desa Teluk Sono

Jumat, 17 November 2023

Kegiatan Cooling System Polsek Bonai Darussalam Dengan Tokoh Masyarakat Desa Teluk Sono



Patroli unit 1 - Kegiatan Cooling System Polsek Bonai Darussalam Polres Rokan Hulu (Rohul) terkait pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 terhadap Tokoh Masyarakat Desa Teluk Sono, Jumat (17/11/2023) sekitar pukul 11.25 Wib.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Bonai Darussalam Ipda Romi Yendri SH MH, Kanit Binmas Aipda JH Sihombing Kanit BKO Lantas Aipda Suprianto, Kadus II Desa Teluk Sono Paul, Pengurus Masjid Desa Teluk Sono Samsul dan Masyarakat Desa Teluk Sono lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Bonai Darussalam Ipda Romi Yendri SH MH 
mengharapkan kepada Tokoh masyarakat Desa Teluk Sono turut serta dalam mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024.

"Polsek Bonai Darussalam siap mensukseskan Pemilu Damai di Tahun 2024 dan bersama - sama dalam menjaga situasi tetap aman dan lancar di setiap Tahapan Pemilu," pungkasnya.
Lanjutnya Polsek Bonai Darussalam menghimbau kepada Tokoh Masyarakat Desa Teluk Sono Kec. Bonai Darussalam untuk dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar Pemilu 2024 dalam suasana Politik yang sejuk dan aman.

 "Terima kasih kepada Tokoh Masyarakat Teluk Sono yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak Kepolisian dalam mengamankan Pemilu Tahun 2023 - 2024," pungkasnya

Di tempat yang sama, Kadus II Desa Teluk Sono Paul berterima kasih kepada Kapolsek Bonai Darussalam yang telah memberikan himbauan Kamtibmas tentang Pemilu 2024.

"Kami mendukung Polsek Bonai Darussalam Polres Rokan Hulu dalam Pengamanan Pemilu Umum Tahun 2024," pungkasnya 

"Kami mendoakan Polsek Bonai Darussalam Polres Rokan Hulu semakin jaya dan semakin dicintai oleh Masyarakat," tutup Paul.

Giat Cooling System Polsek Bonai Darussalam terkait Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 berakhir sekira pukul 12.05 Wib situasi aman dan tertib.

(Herman)