Pemberitahuan : Pemberhentian saudara Suherman Sebagai Kabiro / Wartawan di Media Patroli Unit 1 Rokan Hulu

Selasa, 28 November 2023

Pemberitahuan : Pemberhentian saudara Suherman Sebagai Kabiro / Wartawan di Media Patroli Unit 1 Rokan Hulu


Pemberitahuan : Pemberhentian Suherman Sebagai Kabiro / Wartawan di Rokan Hulu, Provinsi Riau dari media online patroliunit1.com dibawah perusahaan PT. Media Unit Satu, pada hari, Senin,28/11/2023.


Pemberhentian Wartawan tersebut di Rokan Hulu Provinsi Riau dari media online patroliunit1.com karena melanggar beberapa ketentuan-ketentuan dan aturan khusus di Media Unit Satu yang disetujui oleh CEO perusahaan dan Pimpinan Redaksi media online patroliunit1.com.


Kami atas nama PT. Media Unit Satu n Group menyampaikan kepada instansi pemerintah, TNI, polri, BUMN, perusahaan swasta, dan masyarakat bahwa saudara Suherman diberhentikan dan segala tindakan-tindakan dan perbuatannya serta mengaku-ngaku dari media online patroliunit1.com , bukan lagi tanggung jawab perusahaan media patroliunit1.com n Group.


Apa bila saudara Suherman ada yang mengetahui dan mengaku-ngaku dari media online patroliunit1.com, maka kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar segera melaporkan ke redaksi patroliunit1.com

pemberhentian ini ditetapkan oleh keputusan redaksi dan tidak dapat diganggu gugat oleh siapa pun.

(red).