Sinergitas TNI-Polri Diperkuat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jatiwangi Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Menjelang Pemilu 2024

Jumat, 17 November 2023

Sinergitas TNI-Polri Diperkuat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jatiwangi Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Menjelang Pemilu 2024



Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., melalui Bripka Anson Wattimanela, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, bersama dengan Serka Tonton, Babinsa Koramil 1712/Jatiwangi, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatiwangi pada Sabtu (18/11/2023). 

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara TNI - Polri dengan seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan Harkamtibmas (Harkam yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat. Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas langkah-langkah strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Sinergitas antara TNI - Polri dengan tokoh masyarakat sangat penting untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah ini, terutama menjelang Pemilu 2024. Kita perlu bersama-sama menjaga situasi yang kondusif untuk kelancaran proses demokrasi," ujar Bripka Anson Wattimanela.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi seperti ini, diharapkan terus terjalin kerjasama yang baik antara TNI - Polri dengan masyarakat. Keterlibatan tokoh masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan menciptakan kondisi yang aman serta kondusif menjelang Pemilu 2024.

#PolriHumanis#PolriPresisi#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa#CintaKebhinekaan