Warga kasang mindah gotong royong pembuatan jembatan darurat disaksikan pihak Management PT.PISP 2

Rabu, 22 November 2023

Warga kasang mindah gotong royong pembuatan jembatan darurat disaksikan pihak Management PT.PISP 2



Patroliunit1  - Warga Dusun Kasang Mindah Desa Air hitam Kabupaten Rokan hilir gotong royong pembuatan jembatan seadanya disaksikan pihak managemen PT.Perdana Inti Sawit Perkasa Dua (PISP 2) Kasang mugkal Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu.

Kegiatan gotong royong itu dilaksanakan oleh seluruh Warga Dusun Kasang Mindah dengan menggunakan alat seadanya seperti cangkul, tali dan sengso, Rabu (22/11/2023).

Sebelum kegiatan gotong royong itu dimulai Warga Dusun Kasang mindah di pandu pengurus jalan swadaya  Roni sihite, Wahyono dan jhoni  agar tetap menjaga kondusifitas dan keamanan serta keslamatan.

Disamping itu, pihak managemen PT.PISP 2 tampak diseberang parit gajah juga menyiagakan puluhan personil security dan beberapa staff perusahan dan asisten kebun yang dipandu oleh Kasat Security Fabio Kondri sianturi dan askep Adi putra Sinaga.

Turut hadir Kanit Intel Pujud Ipda Bj sihombing , Bhabinkamtibmas Desa Air hitam Briptu DA.sitorus Rt/Rw setempat.

"Hari ini kami gotong royong untuk membangun jembatan seadanya di parit gajah ini, dimana jembatan yang kami bangun sebelumnya dirusak diam di oleh pihak PT.PIS P 2 pada tengah malam waktu itu,"Kata Joni 

Hal senada juga disampaikan Roni sihite, jalan itu dirusak waktu warga tertidur lelap dengan menggunakan alat berat, sementara pihak perusahaan tau persis jembatan tersebut merupakan jantung kehidupan 300 KK warga Kasang Mindah.
Tampak, Warga bersatu padu bahu membahu menyeret tiang penyangga jembatan menggunakan tali, sampai Jembatan usai di buat keadaan aman dan terkendali hingga pukul 11.47.(hmn)