Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Warga di Desa Nunuk Baru, Ajak Bersama Jaga Kamtibmas di Masa Pemilu

Rabu, 06 Desember 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Maja Sambangi Warga di Desa Nunuk Baru, Ajak Bersama Jaga Kamtibmas di Masa Pemilu



Majalengka, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono  melalui Bripka Jojo, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Poda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya di Desa Nunuk Baru, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (6/12/2023).

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Bripka Jojo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan perangkat Desa. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Nunuk Baru, terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Saya mengimbau kepada warga dan perangkat Desa untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita ini, khususnya dalam menghadapi Pemilu yang akan datang. Keharmonisan dan keterlibatan semua pihak sangat dibutuhkan guna menciptakan suasana yang kondusif," ujar Bhabinkamtibmas.

Bripka Jojo juga menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap berita-berita hoaks yang mungkin beredar di media sosial. Ia mengajak warga agar tidak mudah terprovokasi dan selalu melakukan verifikasi informasi sebelum menyebarkannya.

"Kami berharap agar warga tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang tidak jelas kebenarannya. Mari bersama-sama menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk," tambahnya.

Kunjungan Bripka Jojo ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat di Desa Nunuk Baru, serta menjadi langkah awal dalam menciptakan kesadaran kolektif untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah persiapan Pemilu.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,