Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga Renovasi Lapangan Bola Voli di Desa Cibodas

Rabu, 06 Desember 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga Renovasi Lapangan Bola Voli di Desa Cibodas



Majalengka, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Bripka Ujang A.M, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada warga yang sedang merenovasi lapangan bola voli di Blok Pajaten Desa Cibodas, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Rabu (6/12/2023).

Dalam kunjungannya, Bripka Ujang berkesempatan berbincang dengan warga yang aktif terlibat dalam proses renovasi lapangan bola voli tersebut. Ia menyampaikan apresiasi atas inisiatif masyarakat untuk meningkatkan fasilitas olahraga di lingkungan mereka.

"Kegiatan seperti ini sangat positif dan patut diapresiasi. Renovasi lapangan bola voli ini bukan hanya membangun fisik, tetapi juga memperkuat kebersamaan dan rasa gotong-royong di antara warga," ungkap Bripka Ujang.

Selain memberikan apresiasi, Bripka Ujang juga menegaskan komitmen kepolisian untuk mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. Ia juga memberikan himbauan kepada warga terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses renovasi berlangsung.

"Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama. Semoga lapangan bola voli yang direnovasi ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat sekitar," tambah Bripka Ujang.

Kunjungan Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan warga masyarakat. Selain itu, kehadiran polisi di tengah-tengah kegiatan masyarakat juga menjadi wujud nyata dari konsep Polri sebagai pelayan dan pelindung masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,