Bripka Waryo Bhabinkamtibmas Sukahaji Tingkatkan Harkamtibmas di Desa Salagedang Menjelang Pemilu 2024

Rabu, 06 Desember 2023

Bripka Waryo Bhabinkamtibmas Sukahaji Tingkatkan Harkamtibmas di Desa Salagedang Menjelang Pemilu 2024



Majalengka, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, S.H, M.H melalui Bripka Waryo, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka Polda Jabar, gencar menciptakan Harkamtibmas yang kondusif pada suasana Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Upayanya dilakukan dengan melakukan keliling kampung dan menyambangi warganya di wilayah Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (6/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Waryo berinteraksi langsung dengan warga Desa Salagedang. Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu yang semakin dekat. Keberadaan Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kepercayaan warga.

"Kehadiran kami di sini untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman, terutama menjelang Pemilu 2024," ujar Bripka Waryo.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Bripka Waryo juga menjalin komunikasi yang baik dengan warga. Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

"Kami berharap warga dapat bersama-sama dengan kepolisian menjaga kondusivitas kamtibmas. Keterlibatan aktif dari masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai," tambahnya.

Kegiatan keliling kampung ini juga memberikan kesempatan bagi warga untuk berkomunikasi langsung dengan Bhabinkamtibmas, menyampaikan keluhan atau informasi terkait dengan keamanan di lingkungan mereka.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan terjalin sinergi yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat Desa Salagedang. Peningkatan Harkamtibmas diharapkan dapat memberikan dampak positif pada pelaksanaan Pemilu, menjaga suasana yang damai, dan mewujudkan partisipasi masyarakat yang aman dan tertib.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,