Kasium Polsek Majalengka Kota Ajak Satpol PP Berperan Aktif Jaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024

Minggu, 03 Desember 2023

Kasium Polsek Majalengka Kota Ajak Satpol PP Berperan Aktif Jaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024



Majalengka, - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka IPTU Iwan Sutari, S.IP, M. AP. melalui Kasium Polsek Majalengka Kota, Bripka Rida FR, mengajak perangkat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Majalengka untuk berperan aktif. Kegiatan ini dilakukan pada Senin (4/12/2023) dengan tujuan menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyerap informasi yang berkembang di wilayah hukum Polsek Majalengka.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, Bripka Rida FR menyampaikan pentingnya sinergi antara Polri dan Satpol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Majalengka. Kehadiran Satpol PP diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

"Kami mengajak Satpol PP untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas. Kerjasama yang erat antara Polri dan Satpol PP sangat diperlukan, terutama menjelang Pemilu 2024," ujar Bripka Rida FR.

Kegiatan ini dilakukan dengan teknis berkomunikasi langsung, memanfaatkan kesempatan untuk berdiskusi dan berbagi informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalengka. Bripka Rida FR juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang perlu diperhatikan bersama demi terciptanya lingkungan yang aman.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan kita dapat menciptakan wilayah yang aman, nyaman, dan kondusif menjelang Pemilu," tambahnya.

Perangkat Satpol PP yang hadir dalam pertemuan tersebut menyambut baik ajakan dari Kasium Polsek Majalengka Kota. Mereka berkomitmen untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya masing-masing, serta siap bekerja sama dengan aparat kepolisian.

"Kami sebagai Satpol PP siap bekerja sama dan berkontribusi dalam menjaga situasi kamtibmas. Kita berharap Pemilu berjalan dengan aman, damai, dan sejuk," ungkap perwakilan Satpol PP.

Kegiatan ini merupakan bagian dari wujud pelayanan Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara Polsek Majalengka Kota dan Satpol PP, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib menjelang Pemilu 2024.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,