Sambut Tahun 2024, LSM PENJARA Rohul Rapat Barisan Dan Bangun Soliditas, Siap Perang Melawan Koruptor

Minggu, 31 Desember 2023

Sambut Tahun 2024, LSM PENJARA Rohul Rapat Barisan Dan Bangun Soliditas, Siap Perang Melawan Koruptor


ROKAN HULU-Sambut Tahun 2024, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Negara (PENJARA) Kabupeten Rokan Hulu (Rohul) yang dipimpin Asep Susanto SH merapatkan serta mensolidkan barisan.

"Tahun 2024 mendatang, Kami LSM PENJARA Rohul bertekad mengawal kinerja Pemerintah dengan konsepsi sistematika kritik terhadap kebijakan Pemerintah," tegas Asep Susanto di dampingi Wakil Ketua Hendra Halawa SH, di Pasir Indah Kuntodarussalam, Minggu (31/12/2023).

Dia mengintruksikan kepada Jajaran Pengurus dan Anggota baik tingkat kabupaten dan kecamatan, agar membangun soliditas sesama Anggota.

 "Kita ini, bagikan Satu Tubuh, jika ada satu Anggota yang mendapat perlakuan tidak adil atau kena cubit, berarti itu Kita semua LSM PENJARA Rohul," sebut Asep Susanto berdarah Sunda ini.

Tahun Depan, lanjutnya, LSM PENJARA Rohul akan lebih intens lagi menyuarakan konsistensi melawan Tindak Pidana Korupsi. 

"Selama Tahun 2023 ini kita Aparatur Hukum di Kabupaten Rohul, seperti tak berkuku dengan Koruptor," pungkasnya.

Ditambahkannya, LSM PENJARA Rohul komitmen dalam menjaga keutuhan NKRI, walaupun berbeda etnis, Suku, Agama dan Ras, namun 'NKRI Harga Mati'.

"Mari satu visi misi LSM Penjara Rohul, Indonesia Bebas Korupsi, Riau Bebas Korupsi dan Rohul Bebas Korupsi," tegas Asep dengan Suara lantang.

Saat Wartawan menanya soal Pemilu 2024, dengan gamblang Asep Susanto menjawab LSM PENJARA Rohul tetap independen dan profesional. 

"Kami menghimbau semua jajaran Pengurus dan Anggota, para Tokoh di Negeri Seribu Suluk untuk mendukung Polri menjaga situasi aman dan kondusifitas ," tutupnya mengakhiri.

(Humas LSM PENJARA Rohul)