Bhabinkamtibmas Briptu Nia Sri Kusnindar, S.H Sambangi Warga Desa Jayi Sukahaji Menjelang Pemilu 2024

Jumat, 12 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Briptu Nia Sri Kusnindar, S.H Sambangi Warga Desa Jayi Sukahaji Menjelang Pemilu 2024



Majalengka - Briptu Nia Sri Kusnindar, S.H, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (12/01/2024). Dalam kunjungannya tersebut, Briptu Nia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, khususnya menjelang Pemilihan Umum tahun 2024.

Dalam interaksi dengan warga, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan agar seluruh masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Jayi. Khususnya, mengingat pentingnya situasi yang kondusif menjelang pesta demokrasi tersebut.

"Saya mengimbau kepada warga untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita ini, khususnya di Desa Jayi. Mari kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar Briptu Nia.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak perangkat desa dan warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang mungkin beredar di media sosial. Edukasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk bersikap bijak dan kritis dalam menyikapi informasi yang tersebar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar S.H., M.H, menyatakan, "Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas, keamanan, dan ketertiban, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Majalengka menjelang Pemilu 2024." Sinergi antara Bhabinkamtibmas dan warga diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Desa Jayi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,