Bhabinkamtibmas Tingkatkan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Menjelang Pemilu Damai 2024

Jumat, 12 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Tingkatkan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Menjelang Pemilu Damai 2024



Majalengka - Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H, selaku Bhabinkamtibmas, terus berupaya menjaga sinergitas dan kemitraan dengan warga binaannya. Pada Jumat (12/01/2024), Briptu Inten melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Langkah ini diambil dalam rangka menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang Pemilihan Umum Damai 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Briptu Inten berdialog secara langsung dengan warga Desa Cikoneng. Dia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, dan bersama-sama menjaga harkamtibmas. Kegiatan ini merupakan bentuk upaya preventif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar S.H., M.H, menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk mengoptimalkan kegiatan sambang di wilayah desa binaannya masing-masing. Selain itu, Kapolsek juga menginstruksikan agar selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaan sebagai langkah preventif.

"Kami berharap melalui kegiatan sambang dan silaturahmi ini, dapat terus terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga. Dengan sinergitas yang kuat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Damai 2024," ujar Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar S.H., M.H.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,