Kapolsek Maja Kunjungi Kantor PPK Majalengka untuk Meningkatkan Sinergi Pemilu

Jumat, 12 Januari 2024

Kapolsek Maja Kunjungi Kantor PPK Majalengka untuk Meningkatkan Sinergi Pemilu



Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR.,melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, mengunjungi Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Maja, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (12/1/2024). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperkuat sinergi antara Kepolisian dan panitia pemilihan menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Maja menyampaikan komitmen Polri untuk mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu. Ia juga berharap adanya kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan panitia pemilihan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Maja.

"Kami selaku Polri berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada panitia pemilihan dalam menjaga kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024. Sinergi yang baik antara kepolisian dan panitia pemilihan sangat penting untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif selama proses pemilihan," kata Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono.

Sementara itu, Ketua PPK Maja menyambut baik kunjungan dari Kapolsek Maja. Ia menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilihan di wilayah Kecamatan Maja.

"Kami berterima kasih atas dukungan dari Kapolsek Maja. Kami siap untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan selama proses pemilihan, sehingga Pemilu berjalan dengan lancar dan damai," ujar Ketua PPK Maja.

Kunjungan ini menjadi langkah awal dalam membangun koordinasi yang erat antara kepolisian dan panitia pemilihan di tingkat kecamatan, sebagai upaya untuk menciptakan Pemilu yang aman, bersih, dan berintegritas di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,