DPD IWOI Kota Cirerebom Gelar RapatBentuk KSB di Cafe Giral

Rabu, 21 Februari 2024

DPD IWOI Kota Cirerebom Gelar RapatBentuk KSB di Cafe Giral


Cirebon,Patroli Unit 1.-
 IWOI (Ikatan Wartawan Online Indonesia) adalah salah satu Organisasi Persatuan Wartawan Online Khususnya Wartawan yang ada di Kota Cirebon,agar mempunyai wadah dan lebih terarah

Seperti yang di ungkapkan oleh Zen (Ketua IWOI yang akan secepatnya dilantik)saat Rapat"Saya insya alloh siap untuk mengemban amanah sebagai Ketua IWOI Cirebon Kota,tapi kami tidak bisa bekerja sendiri .Oleh karena itu kami bersama Rekan-rekan Media lainnya, khususnya Wartawan yang ada di Kota Cirebon agar kita bisa bergandengan tangan dan Bekerja sama dengan baik demi tercapainya IWOI Cirebon Kota (Ciko) yang lebih sukses.

Lanjut zen,maka dilaksanakanlah Rapat pembentukan KSB tersebut sebagai bukti dan kinerja nyata berdirinya organisasi IWOI di Kota Cirebon. Selasa (20/2/2024) sore.

Acara Rapat DPD IWOI Cirebon Kota di hadiri oleh Ketua DPD IWOI Kabupaten Cirebon beserta Jajarannya dan Wartawan yang tergabung di dalamnya.

“Saya berharap dengan dibentuknya kepengurusan KSB DPD IWOI akan semakin solid dan terjaga kekompakan serta bisa menggaungkan IWOI di Kota Cirebon, serta makin bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kota Cirebon".

Adapun dari Hasil Rapat tersebut Inilah Nama-nama dan Jabatannya:

Ketua:Zen (Wartakum7).

Sekertaris: Arsy (Kontroversi).

Bendahara:Firda Asih (Koran Cirebon).jelasnya.

Masih dalam keterangannya, dengan terbentuknya formasi KSB tersebut, DPD IWOI dalam waktu dekat akan mengajukan ke pengurus pusat, serta melakukan pengukuhan kepengurusan. Insya Allah pengukuhan akan kami gelar di bulan Maret 2024.

Setelah pelantikan dan terbitnya SK, barulah kami akan bergerak, baik ke Kesbangpol, audiensi ke berbagai pihak ak lupa kita juga akan ada Giat Peduli Kemanusiaan" tambahnya.

Disaat yang sama Diding selaku Penasehat didampingi M.Rochiyat Ketua IWOI Kabupaten CirebonMenambahkan"selain itu,Zen juga menyampaikan bahwa DPD IWOI Kota Cirebon siap menjalin kemitraan dengan TNI -POLRI,Pemerintah  Daerah,Pemerintah setempat dan Dinas-Dinas  yang ada di Kota Cirebon.Bhkan kami juga akan bermitra dengan para Pengusaha khususnya yang ada di Kota Corebon".

“Kami terbuka untuk menjalin kerjasama kemitraan di seluruh stakeholder yang ada di Kota Cirebon, baik itu dari swasta maupun dari unsur pemerintahan yang ada di Kota Cirebon,"

Pelaksanaan Rapat DPD IWOI Cirebon Kota di gelar di Giral Samudra salah satu Cafe yang ada di Kota Cirebon,acara berjalan lancar. pungkasnya. 

(Wak Diding)