Ketum IWO Indonesia Menunjuk Provinsi Lampung Menjadi Tuan Rumah Dalam Kegiatan Rapat Paripurna

Kamis, 29 Februari 2024

Ketum IWO Indonesia Menunjuk Provinsi Lampung Menjadi Tuan Rumah Dalam Kegiatan Rapat Paripurna


Cibubur,Patroli Unit 1.-Ketua Umum ( Ketum ) Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO INDONESIA ) Nr. Icang Rahardian, SH., MH gelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang perdana setelah menggelar "IWO INDONESIA GOLDEN AWARD dan HUT IWO INDONESIA KE 6", bertempat di Ballroom Cut Nya Dien, Buperta Cibubur pada tanggal 26-27 Februari 2024.

Kemegahan saat kegiatan IWO INDONESIA GOLDEN AWARD 2024 serta memperhatikan arahan Ketua Umum IWO Indonesia dalam Rakernas, menarik perhatian seluruh jurnalis yang berada di Nusantara, karena disiarakan secara live streaming oleh BOTV INDONESIA Chanel.  

Nr. Icang Rahardian, SH., MH dalam Rakernas menunjuk Provinsi Lampung sebagai tuan rumah untuk Paripurna yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

"Kepada pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung untuk menentukan waktunya Paripurna," ujar Ketua Umum IWO Indonesia. Selasa (27/02/2024)

Dalam hal itu, Baba Icang sapaan akrab Ketua Umum IWO INDONESIA berharap untuk seluruh pengurus dapat hadir dalam kegiatan Rapat Paripurna.

"Saya berharap, kepada seluruh sahabat IWO Indonesia untuk dapat hadir di provinsi Lampung dalam agenda Paripurna Buku Saku," harapnya.

Perlu diketahui, IWO INDONESIA sedang membuat atau merumuskan Buku Saku untuk para jurnalis sebagai pedoman agar terciptanya Jurnalis Terpercaya sesuai dengan Jargon IWO INDONESIA.

Kegiatan Rakernas dilanjutkan dengan menceritakan kisah bagaimana IWO Indonesia dalam memperjuangkan serta membela jurnalis di Indonesia oleh peserta Rakernas dari berbagai daerah. (Wak Diding)