Raih Berkah Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kadugede Berbagi Takjil Presisi

Sabtu, 23 Maret 2024

Raih Berkah Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kadugede Berbagi Takjil Presisi


Kadugede - Menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadhan, Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil presisi kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan mapolsek. Kegiatan ini dilaksanakan di Depan Mapolsek Kadugede pada Sabtu (23/3/2024) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kadugede IPTU Wili Rukwili,SM bersama Personil dan Bhayangkari Ranting Kadugede.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian,S.I.K.,S.H melalui Kapolsek Kadugede IPTU Wili Rukwili,SM menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat, sekaligus sebagai ibadah di bulan suci Ramadhan. "Kami berharap dengan berbagi takjil ini, dapat memberikan keberkahan dan kebahagiaan bagi masyarakat yang melintas di depan mapolsek," ujar Kapolsek.

Kegiatan berbagi takjil ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. "Kami ingin masyarakat merasakan bahwa Polri selalu hadir untuk membantu dan mendukung kebutuhan mereka, terutama di saat-saat yang penuh berkah seperti bulan Ramadhan ini," tambahnya.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diisi dengan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian yang lebih mendalam. "Kami berharap apa yang kami lakukan dapat menjadi inspirasi bagi instansi lain dan masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama, terutama di bulan yang penuh berkah ini," tutup Kapolsek Kadugede.

Dengan semangat berbagi dan kepedulian, Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar terus berkomitmen untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan ini.

((Bang keling))