Toyota Fortuner Dikemudikan Pelajar di Makassar Tabrak Pengendara Motor Lalu Seruduk Rumah Warga Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel),

Minggu, 31 Maret 2024

Toyota Fortuner Dikemudikan Pelajar di Makassar Tabrak Pengendara Motor Lalu Seruduk Rumah Warga Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel),

 

Makasar l  Mobil Fortuner menabrak pengendara motor lalu menyeruduk rumah warga. Mobil pabrikan Toyota itu mengalami lakalantas lantaran kecepatan tinggi sehingga oleng saat akan berbelok. Minggu 31 Maret 2024.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Mamat Rahmat mengatakan, pengemudi Mobil Fortuner itu merupakan seorang pelajar inisial E berusia 17 tahun. Saat berkendara, mobil tersebut membawa penumpang sebanyak 3 orang yang masing-masing berinisial PD (18), SJ (16) dan FA (27).

"Kecelakaan lalu lintas sebuah mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan seorang pelajar inisial E dengan 3 orang penumpang lainnya," kata Kompol Mamat dalam keterangannya, Minggu 31 Maret 2024. Mamat menjelaskan, bahwa peristiwa lakalantas tersebut terjadi pada dinihari tadi sekitar pukul 05.30 Wita. 

Saat itu, mobil Fortuner tersebut bergerak dari arah selatan ke utara pada Jalan Bontomarani yang hendak membelok ke arah Jalan Andi Djemma kota Makassar. Disaat bersamaan, pengendara motor pun melintas di Jalan Andi Djemma dan langsung diseruduk. 

"Jadi Mobil Fortuner ini menabrak sepeda motor dan rumah milik warga saat berbelok ke Jalan Andi Djemma kota Makassar," katanya. 

Mamat menyebut, pengemudi Fortuner ini dalam kecepatan tinggi sehingga saat akan berbelok kurang berhati-hati. Akibatnya, mobil sport itu langsung menabrak sepeda motor, lalu menyeruduk rumah warga.

LKN.I