Akhiri Masa Jabatanya Danyonmarhanlan V Laksanakan Memorandum

Selasa, 23 April 2024

Akhiri Masa Jabatanya Danyonmarhanlan V Laksanakan Memorandum



TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya).
Memorandum Serah Terima Jabatan (Sertijab) menjadi langkah awal menjelang dilaksanakannya prosesi Sertijab Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Danyonmarhanlan V) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Yonmarhanlan V Jln. Stasiun Benteng Ujung, Surabaya. Senin (22/04/2024).

Danyonmarhanlan V Letkol Mar Oke Aditya A.R, S.H., M.Tr. Opsla., dalam pembacaan memorandum tersebut menyampaikan secara garis besar pelaksanaan tugas Yonmarhanlan V yang telah, sedang dan akan dilaksanakan serta beberapa hal menonjol yang perlu mendapatkan perhatian.

Selanjutnya disampaikan pula, sekilas tentang kegiatan meliputi bidang intelijen, operasi dan latihan, bidang personel, bidang logistik, serta capaian pembangunan sebagai gambaran tentang situasi dan kondisi Satuan saat ini.

Kemudian dalam sambutannya Letkol Mar Imam Wahyudi, M.Tr. Opsla., mengatakan "Saya mengapresiasi mengenai kepemimpinan Letkol Mar Oke Aditya A.R, S.H., M.Tr. Opsla., mengenai kepemimpinan sebagai Danyonmarhanlan V yang sangat luar biasa, oleh karenanya saya sebagai Danyonmarhanlan V selanjutnya akan meneruskan kepemimpinan beliau untuk menjadikan Yonmarhanlan V semakin lebih baik lagi."tegasnya

Lkn