Anggota Satlantas Polresta Manado Brigadir Ridhal Ali (33) Tewas Bunuh Diri Di Jakarta Selatan (Jaksel).

Jumat, 26 April 2024

Anggota Satlantas Polresta Manado Brigadir Ridhal Ali (33) Tewas Bunuh Diri Di Jakarta Selatan (Jaksel).


Istri anggota Satlantas Polresta Manado Brigadir Ridhal Ali Anggota Satlantas Polresta Manado Brigadir Ridhal Ali (33) Tewas Bunuh Diri Di Jakarta Selatan (Jaksel).33) bernama Osin (37), tidak yakin suaminya tewas bunuh diri di Jakarta Selatan (Jaksel). Osin mengaku tahu betul bagaimana karakter suaminya itu.


"(Waktu dikabari) Cuma bilang si suamiku, si Ali itu sudah enggak ada. Terus kita tanya kenapa? Ali kenapa? Dia bilang Ali itu bunuh diri. Kita kaget, ah bunuh diri? Tembak diri? Nggak mungkin dia tembak depe diri," kata Osin kepada detikcom, Jumat (26/4/2024).


Osin mengaku sangat kenal dengan suaminya. Dia menegaskan suaminya tidak mungkin melakukan aksi tembak diri.


"Karena kita tahu pa dia, kita kenal dia. Biar apapun dia enggak berani mau tembak dia pe diri," tegasnya lagi.


"Cuma dikasi kabar cuma begitu, Ali sudah tidak ada, saya minta foto si Ali itu. Cuma katanya, kata si ibu itu dia syok kalau dia lihat Ali begini. Kita mau minta foto, fotonya Ali itu atau video, belum dikasi sama sekali," imbuhnya.


Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan korban ditemukan tewas pada Kamis (25/4) di Jl Mampang Prapatan, Mampang, Jaksel. Dia mengatakan korban tewas karena bunuh diri.


"Iya bunuh diri menembak kepala pakai senpi," kata Ade Idnal  Jumat (26/4).


Lkn.I