Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M Yonif 755/Yalet Kostrad

Senin, 08 April 2024

Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M Yonif 755/Yalet Kostrad



Kota Rusa. Guna meningkatkan kesejahteraan dan moril prajurit, Yonif 755/Yalet Kostrad melaksanakan apel pemberangkatan cuti lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1445H yang dilaksanakan di aula Mako Yonif 755/Yalet Kostrad, Jl. Poros Semangga, Kec. Semangga, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan. Senin (08/4/2024). 

Pelaksanaan cuti lebaran dibagi menjadi 2 gelombang yang dibagi secara merata tiap gelombangnya. Kegiatan apel ditunjukan untuk melaksanakan pengecekan personel secara nyata baik gelombang 1 maupun gelombang 2, sehingga dapat diketahui jumlah kekuatan personel yang siap operasional untuk melaksanakan tugas di Satuan. 

Dalam rilisnya, Danyonif 755/Yalet Kostrad Letkol Inf M. Slamet Wijaya, S. Sos., M. Han., M.A. mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1 Syawal 1445 H mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh prajurit. 

Terkait dengan pelaksanaan cuti lebaran agar selalu menjaga faktor keamanan dimulai dari rumah tempat tinggal hingga selama perjalan mudik. Hindari pelanggaran sekecil apapun. 

Bagi prajurit yang cuti ke kampung halaman agar memperhatikan rumdis yang akan ditinggal harus aman, seperti listrik, gas dan keran air yakinkan semua aman. Dan tak lupa, tepati waktu kembali jangan sampai terlambat, Lapor cepat apabila terjadi kendala."ucap Danyonif.

Lkn