Brigif 2 Marinir Siapkan Prajuritnya Untuk Seleksi Tamtama Teladan

Senin, 29 April 2024

Brigif 2 Marinir Siapkan Prajuritnya Untuk Seleksi Tamtama Teladan


 
TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka pembinaan personel, Brigade Infanteri (Brigif) 2 Marinir menyiapkan prajuritnya untuk mengikuti seleksi Tamtama Teladan tahun 2024 di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Senin (29/04/2024).

Kegiatan seleksi Tamtama Teladan tersebut dengan materi meliputi kesehatan, samapta, renang umum dan militer, menembak, penampilan dan pengetahuan umum maupun militer.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr.Hanla mengatakan, seleksi tersebut dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan prajurit terbaiknya untuk mewakili Brigif 2 Marinir dalam seleksi Tamtama Teladan tingkat Pasmar 2.

"Dengan seleksi ini diharapkan, Brigif 2 Marinir bisa mengirimkan prajurit terbaiknya, sehingga bisa berhasil seperti tahun-tahun sebelumnya," kata Danbrigif 2 Marinir.

Disampaikan juga bahwa dalam melaksanakan seleksi, peserta seleksi dibina oleh seniornya yang pernah mengikuti seleksi Tamtama Teladan tingkat Kormar dan Mabesal, dengan harapan pengalaman yang pernah diterima selama mengikuti seleksi tingkat Kormar maupun Mabesal bisa diterapkan kepada peserta seleksi.

L.I