Danbrigif 4 Mar/BS Terima Audiensi Rektor Universitas Lampung

Kamis, 18 April 2024

Danbrigif 4 Mar/BS Terima Audiensi Rektor Universitas Lampung


TNI-AL, Korps Marinir, Brigif 4 Mar/BS (Pesawaran). Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S.Ip., M.M., menerima Audiensi Rektor Universitas Lampung (UNILA) bertempat di Ruang Transit VIP Mako Brigif 4 Mar/BS Piabung, Ds. Padang Cermin, Kab. Pesawaran-Lampung. Kamis (18/04/2024).

Dalam kunjungan Rektor Universitas Lampung (UNILA) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., beserta Rombongan di sambut langsung oleh Komandan Brigif 4 Mar/BS di depan lobi.

Diharapkan  dari pertemuan ini lebih mempererat silaturahmi antara Brigif 4 Mar/BS dengan Universitas Lampung serta bekerjasama dalam ketahanan pangan di bidang pertanian, perikanan dan peternakan.

Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan S.Ip., M.M., mengucapkan selamat datang dan memperkenalkan para Pejabat Brigif 4 Mar/BS yang mendampingi serta memperkenalkan satuan-satuan yang ada di Brigif 4 Mar/BS, selanjutnya dilaksanakan pemutaran filler profil Brigif 4 Mar/BS.

Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., mengucapkan terimakasih kepada Danbrigif 4 Mar/BS atas kesempatan yang telah meluangkan waktunya untuk  menerima rombongan Universitas Lampung pada sore ini.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan surat Perjanjian Kerjasama (PKS) dilanjutkan dengan pemberian cindera mata. 

Kemudian rombongan Universitas Lampung dibawa untuk meninjau bioflok yang merupakan lahan Ketahanan Pangan  Brigif 4 Mar/BS yang berupa budidaya ikan patin dan ikan gurame.

Lkn