DANKORMAR TERIMA PAPARAN SISPUSKODAL TAHAP 1

Selasa, 30 April 2024

DANKORMAR TERIMA PAPARAN SISPUSKODAL TAHAP 1


Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut. (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., menerima paparan dari  Dinas Informasi Pengolahan Data  Angkatan Laut (Disinfolahtal)  terkait pembangunan Sistem Pusat Komando dan Kendali (Sispuskodal) tahap 1 yang berlangsung di Gedung Cakra Brigif 1 Marinir, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (30/04/2024).

Didepan orang nomor satu di Korps Baret Ungu tersebut, pemapar dari  Disinfolahtal menyampaikan komitmen untuk terus mendukung Korps Marinir dalam proses  pembangunan Sispuskodal tahap 1 _Critical Design Review (CDR) _CSS Mobile_ akan terus memberikan dukungan teknis dan informasi yang diperlukan guna memastikan pembangunan  berjalan sesuai rencana dan target yang telah ditetapkan.

Dalam pertemuannya tersebut, Dankormar menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang baik antara Korps Marinir dan Disinfolahtal  dalam pemantauan dan pengawasan pembangunan Sispuskodal  juga pentingnya sinergi antara kedua pihak dalam rangka memastikan kelancaran pembangunan serta efektivitas penggunaan Sispuskodal nantinya.

Pertemuan ini dilakukan guna memastikan kelancaran pelaksanaan pembangunan SispusKodal yang akan menjadi pusat kendali operasi Korps Marinir TNI Angkatan Laut.  Hadir Askomlek Dankormar Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E., M.M. , Danbrigif 1 Mar Kolonel Marinir Isna Muksin Abdilah, M. Tr. Hanla., S.E, Kapuskodal Kormar Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo A.S, dan perwira staf lainnya.

L.I