Danmenart 2 Mar Hadiri Pengarahan Danpasmar 2 Kepada Atlit Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut Marinir Wilayah Timur

Kamis, 25 April 2024

Danmenart 2 Mar Hadiri Pengarahan Danpasmar 2 Kepada Atlit Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut Marinir Wilayah Timur



TNI AL. Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr.Opsla., M.M., CHRMP didampingi Ketua Jalasenastri Cabang IV Korcab Pasmar 2 ikuti kegiatan pengarahan Atlit Poral Marwiltim oleh Danpasmar 2 bertempat di Raksa Cafe Kesatrian Marinir R.Suhadi Mako Pasmar 2 – Sidoarjo. Kamis (25/04/2024).

Pengarahan Komandan Pasmar 2 (Danpasmar 2) Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir kepada para Atlit Korps Marinir Wilayah Timur yang akan berlaga pada Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut bertujuan untuk memberikan sport sekaligus memotivasi menjelang akan digelarnya Poral Wilayah Timur di Kodiklatal yang turut dihadiri para Dankolak/Dansatlak jajaran Pasmar 2.

Danpasmar 2 menekankan kepada para prajurit Marwiltim untuk bisa mengemban tugas sebagai atlit Pasmar 2 dengan sebaik baiknya, ikuti apa yang menjadi arahan pelatih, maksimal dalam setiap laga, junjung tinggi sportifitas pertandingan dan jangan sampai kalah dalam berkompetisi karena kebanggaan akan lahir dari sebuah pertandingan yang fair dan meraih kemenangan.

Di tempat yang sama Danmenart 2 Mar mengharapkan kepada para atlet Menart 2 Mar yang tergabung dalam Tim Atlit Poral Marwiltim agar melaksanakan dengan penuh semangat, bangun rasa kebanggaan (proudness), terhadap diri sendiri, bangga terhadap satuan, kemudian selalu bergembira baik saat latihan, ataupun ketika bertanding, tidak perlu tegang atau demam panggung.

"Setiap kegiatan bila dasari dengan do'a dan ikhtiar, yakinlah Allah SWT akan memberikan kemudahan, selamat berjuang para prajurit petarung Balasanggha Dhanurgraha saya yakin kalian mampu dan bisa untuk memberikan yang terbaik", ucap Danmenart 2 Marinir.

L.I