Danmenart 2 Mar Rajut Silaturahmi Melalui Olahraga Fun Bike Bersama Peringati HUT Penerbangan Tahun 2024

Selasa, 23 April 2024

Danmenart 2 Mar Rajut Silaturahmi Melalui Olahraga Fun Bike Bersama Peringati HUT Penerbangan Tahun 2024


TNI AL. Dispen Kormar (Surabaya). Untuk memeriahkan peringatan HUT Penerbangan TNI AL ke 68, Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr.Hanla.,M.M.,CRHMP mengikuti Olahraga Fun Bike Bersama Pejabat TNI AL wilayah Surabaya di Pangkalan Lanudal, Juanda – Sidoarjo. Selasa (23/04/2024).

Olahraga bersama bertajuk Fun Bike atau Gowes yang diikuti Dankodiklatal Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofian, Danpuspenerbal Laksda TNI Sisyani Jaffar, Gubernur AAL Laksda TNI Supardi serta pejabat TNI AL Wilayah Surabaya merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Penerbangan TNI Angkatan Laut ke 26 yang jatuh pada tanggal 17 April 2024.

Kegiatan Fun Bike yang diiringi penuh dengan suasana kekeluargaan dan kegembiraan mengambil titik star dari kediaman Komandan Komando Pengembangan dan Latihan TNI Angkatn Laut (Dankodiklatal) dan finish di Shelter 400 Wing Udara 2 Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Juanda dengan route jalan beraspal menyusuri panaroma keindahan alam kota Metropilis Surabaya dan kota udang Sidoarjo dengan menempuh jarak 17.5 Km.

Sedangkan keikutsertaan Danmenart 2 Mar disamping untuk memeriahkan peringatan HUT Penerbangan ke 26, kegiatan Fun Bike juga bertujuan untuk menjaga stamina tubuh agar tetap sehat sekaligus sebagai sarana ajang silaturahmi dan refresing antar Pangkotama dan Pejabat TNI Angkatan Laut khususnya wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Di akhir kegiatan Danmenart 2 Mar berkesempatan menyerahkan paket sembako kepada perwakilan warga sekitar yang merupakan bentuk kepedulian sosial dalam rangka memperingati HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut.

Lkn