Danyonif 1 Marinir Didampingi Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Hadiri Acara Halal Bihalal Rayon Sidoarjo

Sabtu, 27 April 2024

Danyonif 1 Marinir Didampingi Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Hadiri Acara Halal Bihalal Rayon Sidoarjo



TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., bersama Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Zelvi Roni Saputra menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bilahal Rayon Sidoarjo di Rumah Makan Makoya Jl. Pahlawan depan Gedung Olahraga (Gor) Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (27/04/2024)

Dalam arahannya, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota keluarga besar Rayon Sidoarjo yang menjadi momentum berharga untuk memperkuat ikatan batin dengan semangat kebersamaan yang akan membawa dampak positif dalam setiap langkah di kehidupan keluarga Prajurit, selain itu juga kegiatan ini juga bermaksud sebagai ajang kebersamaan, kekompakan dan komunikasi yang harmonis sesama anggota Rayon ketika di luar kedinasan.

"Sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan, kekhilafan dan kekurangan, mari kita saling memaafkan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus dapat menerapkan dan menjalankan kegiatan sehari-hari, baik dalam dinas maupun didalam keluarga," pungkas Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir.

L.I